5 Makanan Khas Amerika Populer Perlu Kamu Coba

5 Makanan Khas Amerika Populer Perlu Kamu Coba

Makanan khas suatu negara adalah salah satu yang bisa menjadikan negara https://roommatesuk.com selanjutnya terkenal sudah pasti berasal dari mutu dan rasa berasal dari makanan itu sendiri. Di tiap tiap negara sudah pasti memiliki makanan khas yang sedap bagi penikmat kuliner di seluruh dunia yang tertarik untuk mencobanya. Amerika Serikat memiliki beraneka makanan dan minuman yang enak, unik, dan popular. Karena udah terkenal sekali, bahkan penjualnya pun sampai ke seluruh negara salah satunya adalah Indonesia. Beberapa makanan khas Amerika yang bakal dibahas selanjutnya ini udah sangat terkenal tidak hanya di Indonesia, tetapi di seluruh dunia. Penasaran apa saja kuliner khas Amerika yang udah banyak dijual di Indonesia ? Simak daftarnya selanjutnya ini. 1.Taco Taco adalah makanan khas Amerika Latin, yaitu daerah Mexico yang terdapat di bagian Amerika Utara. Makanan ini adalah hidangan andalan yang sangat terkenal di tiap tiap restoran cepat saji. Taco berupa seperti kebab yang bahan utamanya tortilla gandum dan diisi dengan daging, daun selada tomat, bawang, keju serta potongan alpukat. Ditambah dengan taburan lada dan saus salsa khas Amerika Latin. Taco disediakan didalam bentuk yang unik, yaitu berupa seperti kerang sehingga membuatnya memiliki daya tarik visual tersendiri.
  1. Hot Dog Makanan khas Amerika yang terkenal sesudah itu yaitu Hot Dog atau Wiener yang menjadi menu andalan di tiap tiap restoran cepat saji. Isi berasal dari Hot Dog tidak jauh berlainan dengan Taco yaitu sosis, selada, keju, buah olive, bawang, mayonnaise, dan potongan kubis yang segar.
Roti yang udah diisi dengan isian tadi dipanggang pakai arang sehingga mendapatkan cita rasa yang khas. Tetapi, sekarang Hot Dog udah dijual dengan beraneka macam pilihan mengisi dan daging yang digunakan lumayan variasi.
  1. Tuna Sandwich Makanan khas Amerika sesudah itu yaitu Tuna Sandwich. Makanan ini tidak cuman lezat tetapi terhitung baik untuk kesegaran karena terdapat kadar protein yang tinggi yang sangat baik untuk mendukung masa pertumbuhan.
Di Amerika Serikat, ikan tuna menjadi makanan utama yang diminati oleh penduduk negara Amerika. Makanan ini berisi roti yang di dalamnya terdapat tuna kaleng, daun selada, tomat, keju dan potongan alpukat.
  1. French Fries French Fries merupakan snack khas Amerika yang sangat terkenal sampai seluruh dunia. Snack ini terhitung sebagai makanan cepat saji yang sangat diminati bagi fans kuliner. Makanan ini udah mendunia sejak lama dan memiliki banyak fans karena berasal dari rasanya yang sedap dan gurih.
French Fries ini adalah makanan mudah yang terbuat berasal dari kentang selanjutnya di goreng garing. Di Amerika Serikat ini menjadi makanan pendamping untuk makanan berat ataupun makanan ringan. French Fries terhitung bisa dinikmati di waktu berkumpul dengan rekan atau keluarga, cemilan waktu saksikan film, atau menemani mengerjakan tugas.
  1. Burrito Makanan yang satu ini merupakan perpaduan pada Amerika dan Meksiko sehingga membuatnya sebagai makanan khas Amerika Latin. Sekilas jika Anda lihat, bentuk Burrito beserta isiannya sangat mirip dengan Taco, yang membedakannya hanya pembungkusnya saja. Kalau Taco dibungkus berupa kerucut namun Burrito menyerupai bentuk tabung. Makanan mudah ini kerap dijadikan sebagai menu pembuka dan isinya pun kaya bakal sayur serta kacang tumbuk.

Logo
Login/Register access is temporary disabled