Larissa Chou Melahirkan Hati Kedua Akan Diberikan Nama Alesha Alifa Habatillah Rosadi

Larissa Chou sedang bahagia. Keluarga kecilnya kini terasa kian komplit dengan absensi si kecil kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Istri Ikram Rosadi hal yang demikian telah melahirkan seorang putri cantik pada akhir pekan ini. Lewat akun Instagramnya, mantan istri Alvin Faiz itu bahkan mengumumkan nama komplit sang buah hati.

“Alhamdulillah 🤲🏻❤️👶🏻🎀 • Alesha Alifa Habatillah Rosadi • Masya Allah TabarakAllah,” tulisnya pada Sabtu (22/6/2024).

Bersama keterangan itu, wanita berusia https://www.londoncallingband.com/ 28 tahun ini mengunggah sejumlah foto sang buah hati sesudah dilahirkan. Dia nampak terlelap dalam gendongan ayahnya.

Ada juga foto saat si malaikat kecil tertidur di boks bayi dengan tubuh yang dibedong. Ketika ini, Larissa masih merahasiakan wajah cantik Alesha.

Pernikahan Ikram dan Larissa

Ikram Rosadi menikah dengan Larissa Chou pada 3 September 2023. Dia mempersembahkan maskawin uang sebesar Rp 20.230.00. Ini disampaikan Rudi Gunawan, ayah Larissa sembari menjabat tangan Ikram saat ijab kabul.

“Ikram Rosadi bin Bapak Dede Rosadi, saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya, Larissa Gunawan, kepadamu Ikram Rosadi dengan maskawin uang sebesar 20.230.000 dibayar tunai,” sebutnya.

Ucapan Selamat dari Warganet
Warganet bahkan menyuarakan selamat dan mendoakan Larissa serta bayi yang baru dilahirkannya.

“Congrats ka, Semoga Lekas pulih, dan adk bayi tumbuh sehat dan bahagia,” kata salah satu warganet.

“Barokallah Cici sayang 😍 semoga jadi si kecil sholeh ya,” kata warganet yang lain.

“Bang ikram telah jd ayah ❤️ selamat ya ciiii… seneng bgt ya udah dapet sepasang masyaAllah tabarakallah,” tambah yang lainnya.

Logo
Login/Register access is temporary disabled