Nyanyian KPop Versi Bahasa Inggris yang Nikmat Didengar

KPop yakni genre musik yang khususkan untuk nyanyian-nyanyian yang berasal dari Korea. Saat ini, KPop sudah bisa bersaing dengan bintang-bintang global yang berasal dari barat. Bisa demikian, sebab KPop sudah menjadi fenomena internasional yang bisa meraih lelennyface.com perhatian buah hati muda seluruh dunia.

Hebatnya, mendunianya KPop tidak membikin banyak penggiat seni Korea serta-merta merilis nyanyian dalam bahasa Inggris untuk mempermudah penggemar internasional mereka. Lazimnya mereka hanya menyelipkan sedikit lirik bahasa Inggris dalam nyanyiannya, namun sebagian besar liriknya masih berbahasa Korea.

Di sebagian kasus, ada pula idol KPop yang merilis nyanyian yang sama bahasa Inggris. Namun tidak jarang penggemar berpendapat bahwa nyanyian hal yang demikian terdengar benar-benar ‘cringe’ sebab lirik yang terlalu canggung. Pada kesudahannya, para fans malah kembali memperdengarkan versi Korea sebab terasa lebih bagus.

Akan namun, hal hal yang demikian tidak selalu berlaku dalam nyanyian KPop bahasa Inggris. Nyatanya, banyak pula nyanyian KPop versi Inggris yang benar-benar bagus menurut penggemar.

Diinfokan dari Koreaboo, Kamis (16/5/2024), berikut daftar 10 nyanyian Kpop dengan lirik bahasa Inggris yang sedap didengar.

1. ‘Love Talk’ oleh WayV
Nyanyian ini dirilis pada tahun 2019 sebagai single ‘Love Talk (English Version)’. Banyak penggemar suka nyanyian ‘Love Talk’ versi bahasa Inggris ketimbang versi bahasa Koreanya.

Dalam nyanyian ini WayV menyebutkan kisah bersua stranger yang tidak paham bahasa satu sama lain, namun mereka mempunyai waktu bersama dengan bagus.

2. ‘Reguler’ oleh NCT127
Nyanyian ‘Reguler’ versi Inggris ini dirilis pada tahun 2018, sekalian menjadi nyanyian pertama NCT 127 dalam bahasa Inggris. Selain itu, single ini juga menjadi nyanyian utama dalam album studio pertama mereka, Regular-Irregular.

Nyanyian ini menyebutkan kerja keras dalam mencari uang untuk mendukung gaya hidup yang mewah. Syairnya menonjolkan rap yang menonjolkan bakat rap member NCT.

3. ‘Levanter’ oleh Stray Kids
‘Levanter’ mengungkapan harapan untuk maju dan mendapatkan kenyataan yang jauh dari kata sempurna. Nyanyian ini menyebutkan tentang melepaskan suatu harapan dan kemungkinan, sebab sadar bahwa hal yang menjadi milik seseorang pasti sudah ditetapkan sebelumnya.

Logo
Login/Register access is temporary disabled