Roti Legendaris di Jakarta yang Wajib

Roti Legendaris di Jakarta yang Wajib

Iya, saat ini toko roti Tan Ek Tjoan tak lagi berada di Jakarta, tetapi dapat secara gampang Anda datangi karena tetap ada di tempat Jabodetabek. Anda bisa juga rasakan roti Tan Ek Tjoan dari gerobak penjual roti mereka yang menyebar di tempat Jakarta dan sekelilingnya.

Tan Ek Tjoan terkenal dengan roti halusnya yang manis dan berasa ciri khas. Walau demikian, Tan Ek Tjoan meng ikuti perubahan jaman dengan membuat macam roti yang bermacam, salah satunya roti sosis, roti abon, roti keju, roti kacang, roti danish, sampai kue brownies.

Tertarik rasakan cita-rasa roti kuno Tan Ek Tjoan? Anda dapat berkunjung toko roti Tan Ek Tjoan di Jl. W. R. Supratman No. 45, Ciputat Timur, Tangerang Selatan yang membuka setiap hari jam 07.00 – 19.00 WIB.

Good news, untuk Anda yang ada Jawa Barat, Anda bisa juga berkunjung toko roti legendaris Tan Ek Tjoan yang berada di Bogor, persisnya di Jl. Siliwangi No. 176 Sukasari, Lawanggintung, Bogor.

Tetapi, jangan khawatir bila Anda merasakan ada ketidaksamaan rasa pada dua cabang itu, karena ke-2 nya diatur oleh orang yang tidak sama dan telah meng ikuti perubahan hasrat pencinta roti modern.

Ingin selekasnya ke situ? Click link berikut agar dapat temukan lokasi Toko Roti Tan Ek Tjoan di Google Maps, ya.
Toko Roti Maison Weiner
Maison Weiner Cake Shop, toko roti yang tidak kalah legendarisnya dengan toko roti tua yang lain di Jakarta. Toko roti ini dibangun semenjak 1936 oleh Ny. Gem atau Lee Lubang Mey. Sampai saat ini, bakery paling tua ini cuma memiliki dua cabang yaitu di teritori Senen dan Pantjoran PIK Extension.

Walau jaman telah berkembang, Maison Weiner masih tetap jaga originalitasnya. Roti unggulan mereka ialah roti yang dibikin dari adonan sourdough, yang memakai ragi alami, tanpa gula, tanpa lemak, dan tanpa pengawet. Karena itu roti Maison Weiner dipandang seperti roti yang sehatkan dan disukai banyak pelanggannya. Selainnya https://hotbreadsmddc.com/ roti berbasiskan sourdough, Maison Weiner menyuguhkan bermacam roti yang lain yang tidak kalah sedap, yakni tipe roti manis, cake, dan pastry. Beberapa roti Maison Weiner yang selalu laku manis dicari pelanggan salah satunya adalah Chocolate Almond Sourdough Bread, Woll Roll Bread, dan Socijsbrood.

Tertarik coba roti sehat yang autentik? Anda dapat bertandang ke toko roti Maison Weiner yang membuka setiap Senin – Sabtu pada jam 07.00 – 18.00 WIB di Jl. Kramat II No. 2, Senen, Jakarta Pusat atau click link Maison Weiner Cake Shop untuk ketahui lokasinya di Google Maps.
Toko Roti Okky (Okky Bakery)
Dari tulisan pada pintu masuknya, toko roti legendaris satu ini telah ada semenjak 1975. Sama dengan beberapa bakery legendaris yang lain, nama toko roti ini diambil dari nama pendirinya yakni Okky Halim.

Okky Bakery membuat lebih dari 100 roti dan kue setiap hari. Macamnya juga sangat bermacam, bukan hanya kue dan roti yang dipanggang, Okky Bakery membuat jajan/kue tradisional yang sangat disukai warga Indonesia.

Mereka membuat roti dengan resep lama yang unik dan sedapnya tidak disangsikan kembali. Karena ini, mereka sanggup bertahan dan berkembang sampai saat ini. Beberapa roti dan kue yang paling disukai pelanggan Okky Bakery adalah roti sobek, roti keju, kroket, risoles isi daging ayam/sapi, kue sus, sampai tahu isi.

Logo
Login/Register access is temporary disabled